10 Blogger ter sukses dan terkaya

10 blogger tersukses dan terkaya

berikut saya informasikan dari penghasilan terkecil ke yang paling besar. Penghasilan mereka rata-rata diperoleh dari PPC google adsense, iklan mandiri, artikel review, jualan ebook, dan sebagian kecil dari afiliasi.

  1. Ewdison Then, 1,08M/bulan
Ewdison Then sukses dengan blognya slash gear yang bertemakan teknologi, selain blogger, dia juga CEO R3 media LCC.
Blog slash gear miliknya banyak mengulas atau mereview tentang produk dan teknologi terbaru tentang HP, misalnya iPhone, Tablet dan ipad terbaru. Bagi kamu pecinta gadget yang memburu produk gadget dengan teknologi terbaru atau reviewnya, kamu perlu mengunjungi blognya Ewdison Then.
Ewdison Then juga mempekerjakan 13 orang untuk membantunya menulis informasi tentang teknologi terbaru secara berkala. Dia juga terkenal menjadi orang yang paling sukses memanfaatkan CMS wordpress.
Penghasilan perbulan ewdison dari aktifitas ngeblognya di slash gear adalah $60,000 – $80,000, kalau di rupiahkan sekitar 700 sampai 900 juta yang ia dapatkan dari google adsense.

2. Linda Ikeji, 1,2 M/bulan
Wanita asal nigeria Linda Ikerji awalnya merupakan seorang model, aktifis dan jurnalis. Pada tahun 2003 dia memutuskan untuk mulai ngeblog dengan pengetahuan yang sangat minim tentang perbloggan, bahkan dari tahun 2003 saat dia mulai ngeblog sampai tahun 2007, blog yang ia kelola bertemakan gosip belum kunjung memberikan penghasilan yang ia harapkan, namun hal itu tidak membuat wanita tangguh ini menyerah, iapun menambah intensitas update artikel mencapai 25 artikel perhari, sungguh luar bisa.
Seiring berjalannya waktu akhirnya blognya mulai memperoleh lonjakan trafik yang signifikan, hingga sampai tahun 2010 mulai mendapatkan email tawaran pemasangan iklan.
Pendapatan Linda Ikeji berasal dari iklan mandiri dan PPC google adsense, menurut pakar dari Amerika yang meninjau penghasilan blog Linda Ikeji berdasarkan pringkat Alexanya, dari tinjauan tersebut disebutkan linda Ikeji berpenghasilan $100.000, malah bisa lebih dari perkiraan tersebut. Kalau dirupiahkan sekitar 1,2 Milyar.
Luar biasanya Linda Ikeji hanya menggunakan platfom gratisan yaitu Blogger atau Blogspot. Ini membuktikan dengan blog gratisan saja bisa meraih pundi-pundi uang yang jumlahnya luar biasa, asalkan di kelola dengan sungguh-sungguh.

3. Gina Trapani, Rp 1,4 M/Bulan
Wanita produktif dalam dunia ngeblog bukan hanya Linda Ikeji, Gina Trapani dengan blognya LifeHacker tercatat sebagai wanita berpenghasilan besar dari blog berikutnya. Selain ngeblog Gina Trapani sangat aktif dalam komunitas media sosial.
Gina juga baru-baru ini menjadi bagian dari Gizmodo dan Gawker Blog Empire dua media sosial yang sedang berkembang. LifeHacker milik Trapani merupakan blog tergolong sederhana, isinya ulasan tentang cara-cara menyelesaikan urusan sehari-hari dengan cara yang lebih sederhana. Trapani juga mengundang pembacanya untuk ikut menulis, tidak heran blognya dibanjiri pengunjung.
Dari blognya lifeHacker yang juga bagian dari Kinja, Jaringan News Aggregator, mampu mengantongi  $110.000 atau setara dengan Rp 1,4 M .

4. Jake Dobki, 1,4 M
Mantan seorang fotografer amatir di perkotaan New York, Jake Dobki,dengan pengalaman yang cukup dan mengenal seluk beluk kota New York, Jake Dobki terinspirasi membuat blog bertemakan ulasan makanan, seni, peristiwa dan kehidupan tentang New York, namun belakangan ulasannya sudah mencakup kota di seluruh dunia seperti toronto, Shanghai dan London. Sayangnya kota di Indonesia belum termasuk.
Jika kamu merencanakan perjalanan blog milik Jake Dobki yang bernama Gothamist, bisa menjadi acuan untuk menemukan informasi-informasi terkait kota tujuan kamu. Gothamist membuat Jake Dobki berhasil mengantongi uang perbulannya mencapai $110,000 setara RP 1,4 M

5. Collid Ta’eed 1,58M/Bulan
Collid Ta’eed adalah pendiri sekaligus pengelola tuts plus (tuts+) , blognya ini berisikan tentang informasi tutorial dan tips seputar perangkat lunak atau aplikasi yang dibutuhkan untuk merancang blog.
Member blog tutsplus juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara berkontribusi menulis di tutsplus namun haru membayar biaya keanggotaan.
Penghasilan Collid Ta’eed perbulannya bisa mencapai $55,000 – $120,000 dalam rupiahnya mencapai 1,58/Bulan. Ta’eed paling banyak meraup pundi-pundi uangnya dari pendaftaran keanggotaan.

6. Timothy Sykes  2M/Bulan
Jika kamu ingin mengetahui caranya mendapatkan uang dari blog, tidak ada salahnya mengunjungi blog milik Timothy Sykes, Dengan alamat blognya timothysykes.com yang berisi artikel pengalaman suksesnya bermain saham, investasi, keuangan dan sejenisnya.
Timothy adalah pemuda cerdas yang pintar dan ahli dalam bermain saham, dalam sebulan dia mampu meraup 2 juta dolar dari bermain saham. Blog yang ia buat hanya untuk sampingan saja. Pada dasarnya dia adalah pemain saham penny yang ulung.
Pendapatan dari blog ia raih dari artikel dan penjualan ebook. Pundi-pundi yang ia dapatkan dari blog mencapai $180.000, jika dalam Rp hampir mencapai 2 M.

7. Vitaly Friedman 2M+/Bulan
Vitaly adalah blogger sukses dengan blognya SmashingMagazine yang didirikannya pada tahun 2009, sebuah situs web bertemakan Web Desainer.
SmashingMagazine sangat populer dikalangan Web desainer, karena situs tersebut mengulas tips terbaru, tutorial dan panduan berkualitas tinggi. Tidak heran smashingmagazine dikunjungi banyak pengunjung yang ingin menguasai bidang webdesainer.
Rata-rata penghasilan Vitaly berkisar $190,000/bulan atau sekitar 2M lebih dalam Rupiah. Uang sebanyak itu ia dapatkan dari iklan baner dan tidak termasuk pendapatan dari affiliasi. Diblognya banyak sekali iklan banner berukuran kecil. Iklan mandiri itu ia pasang sangat menarik sehingga tidak terkesan murahan.

8.  Mario Lavanderia 5M/Bulan
Mario Lavanderia yang biasa dipanggil Perez Hilton, sangat jeli melihat apa yang sedang dicari orang, dia telah menjadi blogger inspiratif dengan meluncurkan situs blognya pada tahun 2005 dengan nama PerezHilton.
Sebelumnya dia adalah jurnalis yang sangat cekatan dalam merangkai informasi menjadi sangat berharga, dengan keahliannya itu, Perez Hilton mengisi blognya dengan berita-berita selebriti. Jangan Heran kalo blognya ramai dengan pengunjung, karena setiap berita yang ia tulis selalu menjadi trandding topik di dunia maya.
Penghasilan yang dia peroleh rata-rata mencapai $400.000 atau 5 M Rupiah dalam sebulan, dengan penghasilan sebanyak ia tercatat sebagai 10 blogger terkaya didunia.

9. Pete Cashmore 7M/Bulan
Pernahkah kamu mengunjungi blog Mashable? Blog yang bertemakan Internet itu didirikan oleh Pete Casmore di saat usianya 19 tahun di kamar tidurnya. Fokus pembahasan mashable adalah media sosial namun ada juga topik lainnya seperti teknologi, intertaiment dan lifestyle.
Perjalanan pete meraih kesuksesannya sekarang tidaklah mudah. Berawal dari sakit-sakitan, sering keluar masuk rumah sakit akibat operasi yang berujung komplikasi. Saat sedang sakit internetlah yang menjadi teman disamping tempat tidur.
Mashable didirikan saat usianya beranjak 19 tahun, dengan tujuan untuk memperkenalkan teknologi kepada orang awam. Karena tekatnya sudah bulat menekuni dunia blog, ia memutuskan keluar sekolah. Disaat startup lainnya yang di dropout dari universitasnya, pete bahkan tidak menginjak bangku universitas.
Keseriusannya berbuah hasil, blognya sekarang menjadi paling banyak dibaca orang, sekirar 2 juta orang mengunjungi blognya setiap bulan. Pendapatan petepun tidak main-main, sebulan rata-rata mencapai $600,000 atau sekitar 7 M Rupiah. Dia termasuk blogger paling kaya didunia.

10. Michael Arrington 9M/Bulan
Arrington mendirikan TechCrunch 2005, kali itu techcrunch berupasi dengan sistem crunchbase, dimana memudahkan para penggunanya membuat profil perusahaan teknologi atau tokoh-tokoh yang menginspirasi dalam perkembangan teknologi. Konten yang inofatif membuat Techcrunch sukses sebagai web yang memfasilitasi orang-orang untuk berbagi event atau berita tentang teknologi.
Arrington telah menjadi sosok inspiratif dan paling berpengaruh dalam dunia teknologi. Update beritanya yang sangat sering membuat pecinta teknologi dimanjakan dengan update berita di setiap menit.
Dengan pendapatan $800,000 perbulan atau setara 9 M Rupiah, membawa Arrington  menempati urutan pertama blogger terkaya di Dunia. Padahal Pendapatannya itu hanya dari PPC google adsense, luar biasa….

hebat sekali

NB=Saya peranh baca situs ternama di internet bahwa sekitar akhir tahun 2016,Desember tepatnya .Akun blog Linda Ikeji di banned oleh google.sampai saat ini dia sedang mempertanyakan kenapa blognya dibanned.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA
Saya Tunggu Comentnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Blogger ter sukses dan terkaya"

Post a Comment