10 Situs yang Paling Sering Dikunjungi

Dunia maya memang sangat luas dan sulit ditebak, pada zaman yang serba canggih ini kita selalu dimudahkan dengan berbagai hal yang sebenarnya tidak terlalu rumit, dengan luasnya dunia maya kita dapat melihat, mengetahui, dan membaca segala informasi dengan cepat dan ditambah internet tentunya. Saat kita ingin melihat, membaca, mengetahui, dan menonton sesuatu tentunya kita akan membuka suatu situs web yang menurut kita paling enak diakses dan banyak pengunjungnya, karena semakin banyak pengunjung maka semakin banyak pula pengetahuan dan informasi yang bisa kita dapatkan. Ini dia 10 Situs yang Paling Sering Dikunjngi:

ambil dari wikipedia

10. Taobao.com
      Taobao adalah situs jual beli yang menggunakan bahasa mandarin, situs ini dimiliki dan didirikan oleh Alibaba grup pada bulan Mei 2003, pada bulan juni 2011 Taobao akan dibagi menjadi 3 perusahaan berbeda, yaitu: eTao, Taobao Mall, dan Taobao Marketplace. barang yang dijual di situs ini sudah mencapai lebih dari 800 miliar produk.

9. Google.co.in
    Google.co.in ini hampir sama seperti google pada umumnya namun saat kita mencoba browsing dengan google.co.id maka yang muncul adalah artikel yang berbahasa Hindi, Bengali, Terugu, Malati, dan Tamil. Setiap negara memiliki sub domain yang berbeda-beda contohnya Indonesai yang memiliki domai .co.id, Amerika Serikat .co.us, dan Iniggris .co.uk .

8. Qq.com
    Tencent QQ atau yang biasa disebut qq adalah program pengiriman pesan instan yang berbasis di negara China. Situs ini didirikan di Shenzhen China pada tanggal 11 November 1998. Situs ini dapat diakses dalam dua bahasa yaitu Inggris dan mandarin.

7. Yahoo.com 
    Yahoo adalah perusahaan multinasional Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal karena portal webnya dan mesin pencariannya, selain itu Yahoo juga dikenal dengan ymailnya, peta daring, Yahoo! answer, dan masih banyak lagi. Lebih dari setengah miliar orang mengunjungi Yahoo setiap bulannya melalui situs-situsnya yang dapat diakses dengan 30 bahasa.

6. Reddit.com
    Reddit adalah situs web hiburan dan juga menyajikan pportal berita yang update dan terpercaya, isi situs ini dibagi berdasarkan tema atau yang dinamakan subreddit. Reddit didirikan oleh Steve Huffman dan Alexis Ohanian pada bulan Juni 2005, dan bermarkas di California.

5. Wikipedia.org
     Wikipedia adalah situs yang menyajikan ensiklopedia multibahasa dalam jaringan yang sangat bebas dan terbuka yang dijalankan oleh Wikimedia Foundation, situs ini diluncurkan pada 15 Januari 2001 situs ini selalu menjadi ilmu yang sangat berguna untuk orang banyak. 

4. Baidu.com
    Baidu adalah situs web raksasa yang berada di China, pada dasarnya situs ini hampir sama seperti google namun situs ini kebanyakan digunakan oleh orang-orang China, situs ini didirikan pada tanggal 18 Januari 2000 di Beijing, China. Situs ini didirikan oleh Robin Li dan Eric Xu. Menurut wikipedia karyawan di Baidu mencapai lebih dari 6.200 orang.

3. Facebook.com
    Facebook adalah salah satu media sosial atau jejaring sosial terbesar didunia, bahkan saat awal Mark mendirikan facebook, facebook hanya digunakn oleh teman-temannya saja yang berada disekitar kampus. Facebook didirikan pada tanggal 4 Februari 2004. Facebook juga mempunyai anak perusahaan yaitu yang terkenal adalah Instagram, dan Whatsapp.

2. Youtube.com
    Youtube adalah situs berbagi video yang sangat mudah dan cepat untuk diakses, Youtube pertama kali didirikan pada tanggal 14 Februari 2005 oleh Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed karim. Pertumbuhan situs ini sangat cepat dan meroket sehingga banyak youtubers yang mencari uang lewat youtube.

1. Google.com
    Pasti sudah disangka kalau jawabanya adalah google. Google merupakan situs raksasa dan terbesar di seluruh dunia, alasan situs ini banyak dikunjungi adalah karena situs ini menyajikan berbagai hal yang sangat lengkap dan unik, selain itu google memiliki loading yang lumayan cepat, dan informasi didalam google juga selalu update dan banyak ilmu juga. selain itu situs google aman untuk digunakan 

Baca Juaga : 10 Fakta Unik Tentang Google

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "10 Situs yang Paling Sering Dikunjungi"

  1. Twitter kagak masuk y. ternyata google masih number 1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Twitter kagak masuk menurut alexa. google selalu nomer 1

      Delete