10 Negara Jumlah Pengguna Internet Terbanyak

Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.
Lalu apa itu pengguna internet? 
Pengguna Internet adalah orang yang menggunakan Internet dalam 12 bulan terakhir melalui perangkat apapun, termasuk telepon genggam. Penetrasi adalah persentase penduduk negara yang menggunakan Internet. Perkiraan diambil dari survei rumah-ke-rumah atau data langganan Internet.

Ini dia 10 Negara dengan Jumlah pengguna Internet Terbanyak :

10.Prancis
Prancis adalah salah satu negara maju yang terletak di Benua Eropa, pengguna internet di negara Prancis sudah mencapai 54,473,474. penduduk yang menggunakan internet di Prancis jika di persentasikan mencapai 83,0% Prancis menempati urutan ke 24 sebagai negara dengan persentase pengguna internet terbanyak di dunia

9.Britania Raya
Hampir sama dengan Prancis. Britania Raya atau di Indonesia lebih akrab dipanggil Inggris, merupakan negara maju yang terletak di Benua Eropa, pengguna internet di negara Inggris sudah mencapai 54,861,245 Jika dipersentasikan mencapai 87,0% penduduk inggeris sedah menggunakan internet. Inggris menduduki peringkat ke-14 sebagai negara dengan persentase pengguna internet terbanyak di dunia.

8.Nigeria
Nigeria adalah negara yang terletak di Benua Afrika, pengguna internet di Nigeria sudah mencapai 55,930,391 jika di persentasikan hanya mencapai 32,9%

7.Jerman
Negara ini adalah negara yang update tentang perkembangan teknologi, Pengguna internet di Jerman sudah mencapai angka 68,296,919 dengan persentase 84,0% dengan persentase seperti itu Jerman menduduki peringkat ke-22 sebagai negara dengan persentase pengguna internet terbanyak di dunia.

6.Rusia
Rusia adalah negara dengan wilayah paling luas di dunia, dengan wilayah yang luas pasti Rusia juga memiliki penduduk yang banyak, namun kenyataanya penduduk Rusia masih lebih sedikit jumlahnya dibandingkan penduduk Indonesia. Tapi kenyataanya Rusia lebih unggul Jumlah pengguna internetnya saat ini pengguna Internet di Rusia mencapai 75,926,004 sekitar 53,3% penduduk Rusia menggunakan internet.

5.Brasil
Brasil merupakan negara berkembang yang terletak di kawasan Amerik Selatan, pengguna internet di brasil saat ini sudah mencapai 99,357,737 sekitar 49,8% penduduk Brasil sudah menggunakan internet.

4.Jepang
Jepang merupakan satu-satunya negara maju yang terletak di Benua Asia walaupun negaranya kecil tapi penduduknya banyak. Saat ini pengguna internet di jepang sudah mencapai 100,684,474 pengguna.

3.India
India merupakan negara denga penduduk terbanyak nomor 2 di dunia setelah China, dengan penduduk yang banyak tentunya jumlah pengguna internetnya juga banyak jumlah pengguna internet di India mencapai 200,780,998 .padahal angka itu merupakan 12,5% penduduk India, byangkan jika India mampu mengoptimalkan sebanyak 50% saja maka jumlah  pengguna internetnya akan bertambah sangat banyak.

2.Amerika Serikat
Siapa yang  tidak tahu negara ini, negara ini adalah negara yang sangat lengkap. Amerika Serikat mempunyai penduduk yang menggunakan  internet sebanyak 254,295,536 .Makannya di setiap blog selalu ada pengunjung yang berasal dari Amerika.

1.China
Tidak heran jika China berada di posisi pertama, karena China merupakan negara dengan penduduk terbanyak dan China merupakan bangsa yang paling banyak persebarannya di dunia, hampir di semua negara pasti ada China. Saat ini China mempunyai 568,192,066 pengguna internet jika dipersentasikan mencapai 42,3%

NB= Saat ini Indonesia berada di peringkat 14 dengan jumlah pengguna internet sebesar 38,191,873
Terima Kasih Sudah Membaca
saya tunggu comentnya

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "10 Negara Jumlah Pengguna Internet Terbanyak"